Tempat Cetak Plakat Penghargaan Murah

Plakat seringkali menjadi sebuah suvenir ataupun cinderamata yang diberikan sebagai kenang-kenangan ataupun penghargaan.Ada banyak jenis plakat berdasarkan bahannya, tentu dengan kualitas yang berbeda.
Plakat adalah suatu benda yang sering kali digunakan sebagai suvenir atau hadiah untuk orang lain pada momen spesial. Plakat biasanya terbuat dari materi pilihan, biasanya berbentuk benda padat. Kamu mungkin sering kali melihat plakat dengan bahan akrilik, kayu, hingga fiber.
Jenis-jenis Plakat
Jenis-jenis plakat bisa dibedakan dari bahan untuk membuatnya. Berikut di antaranya:

1. Plakat Resin
Plakat resin terbagi menjadi yang alami dan buatan. Plakat resin alami dibuat dari getah pohon, sedangkan resi buatan dari campuran beberapa zat kimia. Plakat jenis ini bisa dibentuk menjadi tiga dimensi.

2. Plakat Kayu
Plakat kayu dibuat dari kayu pilihan untuk menjaga kualitasnya agar lebih awet, kuat dan tahan lama. Dari segi harga, plakat kayu cukup mahal sebab proses pembuatannya cukup rumit. Plakat kayu memberikan kesan yang mewah dan cocok dijadikan cenderamata

3. Plakat Akrilik
Plakat Akrilik banyak diminati oleh konsumen. Plakat ini mempunyai daya tahan yang bagus, baik dari benturan maupun cuaca. Kebalikan dengan plakat kayu, plakat akrilik melalui proses pembuatan yang mudah dengan harga yang terjangkau. Materialnya mudah dibentuk disesuaikan dengan ukuran dan desain yang diperlukan.

4. Plakat Logam
Plakat logam dibuat dari kuningan, stainless hingga alumunium. Memiliki warna yang cukup mewah, biasanya plakat logam digunakan untuk menghiasi ruangan. Plakat logam mempunyai daya tahan tinggi terhadap korosi

5. Plakat Fiber
Plakat fiber dibuat dari bahan yang diracik lalu dicetak sesuai dengan pesanan. Desainnya bisa dibentuk menjadi trophy hingga miniatur.

6. Plakat Kristal
Plakat kristal memiliki tampilan yang mewah. Namun, plakat ini mudah pecah dan bobotnya cukup berat.
Jadi bagi anda yang membutuhkan Jasa Pembuatan Plakat Dengan Harga Murah Khususnya di DKI Jakarta anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk langsun pergi ketoko percetakan yang tentunya memakan waktu anda yang tidak sedikit. Nah buat anda yang ingin memakai jasa print murah yang kami sediakan anda bisa langsung menghungi kontak kami.

Andika Pratama
Phone/Whatsapp: 082143216117
Email: andikafighter@gmail.com

ORDER VIA CHAT

Produk : Tempat Cetak Plakat Penghargaan Murah

Harga :

https://www.andikaprinting.com/2023/11/tempat-cetak-plakat-penghargaan-murah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi