Tempat Print Stiker 24 Jam Di Jakarta

Hallo kami dari Andika Printing menerima cetakan stiker yang bagus dan berkualitas.Kami juga melayani secara online atau via handphone dan juga antar jemput,Masalah hasil kami memberi yang terbaik kalo harga bisa di atur.

Dan untuk bahan Siker juga ada bermacam seperti stiker cromo (Biasa) Stiker vinil (tahan air) Stiker doft,Stiker oracle,Stiker ritrama Dan Juga Cutingan.

Berbagai Macam Bentuk Stiker :

1. Stiker Oracle

Oracal adalah bahan sticker berkualitas asli buatan Jerman. Di Indonesia, bahan vinyl ini paling banyak dipakai khususnya untuk mereka yang menerima jasa wrapping (bungkus) kendaraan.

2.Stiker Vinil 

Bahan vinyl pada sticker juga mempermudah kostumisasi pada desain dan warna. Anda dapat dengan mudah berkreasi atas konsep sticker hingga pewarnaannya. Desain yang rumit sekalipun akan mudah dibuat menggunakan vinyl.

3.Stiker Doft

Vinyl matt, atau disebut juga sebagai vinyl doff merupakan jenis stiker vinyl yang permukaanya terlihat redup.Vinyl matt menawarkan daya tarik alami yang lebih halus, jadi perbedaannya adalah estetika.


4.Stiker Cromo 

Stiker Cromo merupakan stiker (dari bahan yang licin) yang memang bagus untuk di cetak separasi,juga memiliki daya lengket yang bagus dan luar biasa untuk di gunakan pada label makanan dan botol. Stiker Cromo tidak tahan dengan air, oleh karena itu cocok ditempelkan atau digunakan indoor.

Kami JugaMelayani :

- Cetak Kartu Nama
- Cetak Kop Surat
- Cetak Map Folder
- Cetak Map Ijazah
- Cetak Majalah
- Cetak X-Banner
- Cetak Roll Banner

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan? Mulai sekarang kamu bisa mencetak skripsi kapanpun dan dimanapun. Proses cepat, harga murah dan hasil akhir dijamin berkualitas. Tanpa ragu lagi, langsung saja hubungi Andikaprinting.

Jika anda berkenan me-order atau bertanya-tanya jangan sungkan hubungi kami dengan Nomor Whatsapp Kami yang tercantum atau klik di icon logo Whatsapp di sebelah kiri bawah.





ORDER VIA CHAT

Produk : Tempat Print Stiker 24 Jam Di Jakarta

Harga :

https://www.andikaprinting.com/2023/03/tempat-print-stiker-24-jam-di-jakarta.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi