Tempat Jilid Hard Cover Murah di Jakarta (Buka 24 Jam)



Tempat jasa jilid hard cover senantiasa dibutuhkan oleh kalangan mahasiswa, untuk membantu menyelesaikan tugas skripsi yang sedang mereka kerjakan. Pada umumnya, jasa jilid hard cover mampu menyelesaikan pesanan konsumen selama 1-2 minggu. Apakah merasa terlalu lama? Tenang saja, karena sekarang ada Andikaprinter yang menawarkan proses pengerjaan lebih cepat.

Selain lebih cepat, Andikaprinter juga menghadirkan harga jilid yang murah dan terjangkau bagi semua orang. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak hanya untuk jilid hard cover.

Untuk urusan kualitas, kami menjamin jika setiap konsumen mendapatkan hasil premium dan sudah pasti memuaskan. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja disimak ulasan lengkap tentang Andikaprinting berikut.

Hard Cover dan Soft Cover

Hard cover adalah jenis sampul buku yang lebih tebal dan keras. Proses pembuatan hard cover relatif lama, karena membutuhkan kertas karton sebagai pelapis. Pada umumnya, harga untuk membuat sampul jenis ini juga lumayan mahal.

Efek baiknya, hard cover membuat sebuah buku terkesan lebih eksklusif dan menarik. Dari segi kekuatan, hard cover mampu melindungi buku sehingga lebih kuat, awet dan tidak mudah rusak.

Sementara itu, soft cover adalah jenis sampul buku yang tipis. Pembuatan soft cover jauh lebih mudah dan cepat, karena tidak membutuhkan kertas karton sebagai pelapis. Biasanya, harga membuat soft cover lumayan murah dan terjangkau.

Namun sayangnya, buku dengan soft cover tidak kelihatan eksklusif dan hanya biasa saja. Dari segi kekuatan juga kurang, karena tekstur sampul yang ringan dan tipis. Membutuhkan kehati-hatian bagi pemiliknya supaya buku bisa awet dan tahan lama.

Sejauh ini, hard cover lebih dipilih sebagai sampul dari sebuah buku dan skripsi. Tampilan yang menarik dan kekuatan yang tahan lama, menjadi pertimbangan utama semua orang dibandingkan harus memilih soft cover.

Jangan bingung ketika mencari jasa jilid hard cover, karena sudah banyak yang menawarkan layanan ini. Salah satu yang bisa Anda percayai untuk proses penjilidan hard cover adalah Andikaprinting. Kualitas produk yang bermutu tinggi, merupakan prioritas kami untuk memuaskan semua konsumen.

Jasa Jilid Hard Cover Murah di Jakarta 


Andikaprinting adalah jasa percetakan online di Jakarta yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman. Kami memiliki toko offline yang terletak di Jalan Kayu Manis, Jaktim. Silahkan datang langsung ke toko kami, untuk melakukan pemesanan atau berkonsultasi lebih jauh tentang hard cover.

Tidak hanya melayani jasa jilid hard cover, Andikaprinting juga menawarkan jasa lain di bidang percetakan seperti pembuatan buku yasin, cetak undangan, fotocopy, cetak spanduk dan cetak kartu nama.

Andikaprinting senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan produk bermutu tinggi kepada konsumen. Oleh karena itu, setiap pesanan konsumen akan dikerjakan langsung tenaga kerja profesional dan sudah berkompeten di bidang percetakan.

Ini semakin menarik, karena proses jilid hard cover dikerjakan di mesin berteknologi tinggi dan canggih. Sehingga, konsumen dipastikan mendapat hasil akhir yang memuaskan. Kurang cocok dengan selera Anda, silahkan ajukan revisi.

Bagi Anda yang tidak ingin datang ke toko Andikaprinting, pemesanan bisa dilakukan secara online. Cukup menghubungi nomor 082143216117 atau mengirim detail ke email andikafighter@gmai.com. Maka pesanan jilid hard cover bisa segera kami proses.

Agar konsumen lebih puas, Andikaprinting juga berani memberikan harga bersaing dan proses cepat. Jadi Anda tidak perlu takut harus menunggu selama berminggu-minggu.

Tunggu apa lagi, segera buktikan sendiri kualitas jilid hard cover yang ditawarkan oleh Andikaprinting sekarang juga!

Andika Pratama
Phone/Whatsapp: 082143216117
Email: andikafighter@gmail.com

ORDER VIA CHAT

Produk : Tempat Jilid Hard Cover Murah di Jakarta (Buka 24 Jam)

Harga :

https://www.andikaprinting.com/2019/04/tempat-jasa-jilid-hard-cover.html

ORDER VIA MARKETPLACE